- -

Pangkalan Kerinci – Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Pelalawan mendapatkan Penghargaan sebagai Instansi dengan Pelaporan e-Lapkin Terbaik tahun 2020, Di Wilayah Kerja Kanreg XII BKN. Apresiasi ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Utama BKN lmas Sukmariah yang hadir secara langsung di Kantor Regional XII BKN di sela acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Rabu Kemarin (07/04/2021).Piagam penghargaan ini diserahkan kepada Kepala BKPSDM Pelalawan, Fakhrurozi, S.Sos

 

Prestasi ini sebagai bukti bahwa pelaporan tahunan setiap PNS dan hasil evaluasi akhir tahun di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan berjalan tepat waktu. Pelaporan e Lapkin merupakan kegiatan pelaporan prestasi kerja ASN oleh Pengelola Kepegawaian pada Instansi Pemerintah.

Dalam Pelaporan ini yg menjadi pedoman dalam penilaian adalah

  1. Persentase Capaian Pelaporan (Pelalawan 100%,)
  2. Batas waktu Pelaporan, tenggat waktu yg diberikan oleh BKN adalah dari tgl 01 Januari sampai tanggal 28 Februari 2021.
  3. Komitmen dari atasan, bagi mereka yg tidak menyampaikan Penilaian Prestasi kerja, akan dijatuhi Hukuman disiplin.

Penilaian ini dilakukan pada Instansi dalam wilayah kerja Kanreg XII Pekanbaru, yang meliputi 3 Provinsi, dan 38 kabupaten/kota. (Adr)