- -

 

Pangkalan Kerinci – Bupati Kabupaten Pelalawan, H. Zukri melantik 183 orang Pejabat Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Pemerintah daerah Kabupaten Pelalawan, Jumat Pagi, 30 Juli 2021. Kegiatan ini laksanakan bertempat di Lapangan Upacara  Kantor Bupati Pelalawan, Pangkalan Kerinci. Turut hadir Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin, Sekda Kabupaten Pelalawan, T.Mukhlis, Asisten, dan para pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya bupati menyampaikan bahwa pelantikan yang dilakukan tersebut merupakan hal yang biasa di lingkungan pemerintahan. Selain untuk mengisi jabatan yang kosong, juga untuk penyegaran di tempat tugas yang baru.

Bupati mengajak kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk tulus ikhlas dalam menjalankan tugas untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan. Selain itu bupati juga mengingatkan untuk tidak terlena meski telah dilantik, karena setiap saat bupati akan selalu memantau serta mengevaluasi perkembangan di masing-masing OPD.

Kepada para pejabat, Bupati ingatkan bahwa bagi pejabat yang telah mengucapkan sumpah dan janjinya harus loyal terhadap pimpinan dalam menjalankan program kerja, dan segera dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru serta mengeksplor kemampuan semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat.

Dalam suasana pandemi Covid-19 saat ini masyarakat sangat merasakan dampaknya terhadap perekonomian. Masyarakat perlu dilayani dengan baik melalui program kerja yang menyentuh langsung kepada masyarakat miskin, maka dari itu segala bantuan-bantuan yang diberikan ke depannya harus tepat sasaran, jangan sampai orang yang tidak berhak yang mendapatkannya, tegas Bupati Zukri. (Adr)