- -

Komisi I DPRD Kepulauan Meranti Sambangi BKPSDM Kabupaten Pelalawan

 

Pangkalan Kerinci – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan mendapat kunjungan Kerja dari perwakilan Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kunjungan tersebut, selain dalam rangka silaturahmi, Komisi I DPRD Kepulauan Meranti bermaksud bertukar pikiran dan pengalaman di dalam penataan Kepegawaian di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutannya Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak DPRD Kepulauan Meranti yang telah menjadikan BKPSDM Kabupaten Pelalawan menjadi tolok ukur pengelolaan kepegawaian, serta mau saling sharing pengalaman dari kabupaten masing-masing.

Dari Pihak Komisi I DPRD Kabupaten Pelalawan pun menyampaikan rasa terima kasih kepada BKPSDM, karena selain kunjungan tersebut diterima dengan baik, mereka pun mendapatkan informasi serta berbagai pengalaman yang sudah dialami dan dihadapi oleh BKPSDM Pelalawan, yang selama ini belum diterapkan di Pemerintah Kepulauan Meranti. Sejumlah informasi serta pengalaman tersebut diharapkan untuk menjadi solusi yang dapat diterapkan di Pemerintah Kepulauan Meranti waktu yang akan datang. (Adr)