- -

Kabupaten Pelalawan Peringkat I BKN award 2022 Kategori  Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja

Pangkalan Kerinci - BKN Award merupakan penghargaan tertinggi di Bidang Kepegawaian  sebagai bentuk apresiasi dari Badan Kepegawaian Negara bagi Instansi Pemerintah yg telah melaksankana tata kelola manajemen Kepegawaian sesuai dengan Norma, Standar dan Prosedur kepegawaian yg telah ditetapkan.

Pada kegiatan tersebut Kabupaten Pelalawan mendapatkan penghargaan peringkat I untuk kota kecil wilayah barat Indonesia pada kategori  Implementasi penerapan Manajemen Kinerja.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Kepala BKN pusat ke pada Bupati Pelalawan hari ini 18 Oktober 2022 di BKN Regional XII Pekanbaru

Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan menyatakan “Kita sangat bersyukur kepada Allah SWT atas perolehan penghargaan ini, dan kita akan terus berusaha untuk melaksanakan tata kelola  manajemen kepegawaian dan mengimplementasikan penerapan manajemen kinerja tersebut dengan baik.

Keberhasilan Perolehan penghargaan ini juga tentunya atas dukungan dan support dari pimpinan kita semua khususnya bapak Bupati Pelalawan serta rekan-rekan ASN BKPSDM  Kabupaten Pelalawan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD atas dukungan serta kerjasamanya sehingga implementasi penerapan manajemen kinerja ini dapat berjalan sebagaiman kita harapkan bersama. (Adr)