Komisi I DPRD Rokan Hulu Kunjungan Kerja ke BKPSDM Kabupaten Pelalawan

 

 

Pangkalan Kerinci – Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pelalawan kembali mendapatkan kunjungan Kerja, kali ini oleh Komisi I DPRD Kabupaten Rokan Hulu pada Hari Kamis 18 Februari 2021 kemarin.

Pada kunjungan ini, pihak DPRD Rokan Hulu menyampaikan maksud untuk bertukar pikiran tentang bagaiamana kebijakan serta tindakan yang diambil terkait pengelolaan Kepegawaian secara umum, serta pengalaman BKPSDM Pelalawan dalam melaksanakan proses Assesment maupun lelang terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Karena meskipun Kabupaten Pelalawan dengan Kabupaten Rokan Hulu usianya sama, tentu masing-masing daerah punya kekurangan serta kelebihan masing-masing yang dapat menjadi pelajaran untuk daerah tersebut.

 

Kepala BKPSDM Kabupaten Pelalawan, Fakhrurrozi, S.Sos, pada pertemuan ini menyampaikan ucapan selamat datang terima kasih atas kunjungan DPRD Rokan Hulu tersebut. Kepala Badan bersama para Kepala Bidang di BKPSDM menyampaikan sejumlah pengalaman yang telah dialami dan dilalui selama ini terkait pengelolaan Kepegawaian. Bahwa di dalam pengelolaan kepegawaian selama ini harus selalu mengikuti rule yang telah diberikan oleh Pemerintah Pusat. Selama seluruh mekanisme tersebut diikuti dengan baik, maka seluruhnya akan berjalan dengan baik juga.

Selama proses diskusi tersebut DPRD Rokan Hulu mendapatkan beberapa pengetahuan serta sejumlah solusi yang dapat menjadi acuan mereka untuk dibawa pulang ke Rokan Hulu nantinya. (Adr)